Monday, July 4, 2016

Mengenal Play Style.

Apa itu Play Style dalam dota ? mungkin yang sudah lama bermain DotA 2 tidak akan mempermasalahkan hal ini bahkan tidak akan melihat fitur ini. tetapi banyak pemula yang sering memperhatikan hal ini dan bertanya tanya.

Play Style dalam DotA 2 merupakan stat dari bagaimana kita bermain dalam 20 match terakhir dan Stat Lifetime bermain kita. didalam Life Style dapat terlihat berapa persen dan lebih banyak melakukan apa selama match. 



Kita dapat membandingkan Play Style kita dengan User lainnya. contohnya saya membandingkan ID saya dengan User SoNNeikO.

kita bisa melihat bahwa ID saya kurang dalam melakukan pertarungan (Fight) dengan hero musuh dibandingkan user satunya lagi.

mungkin ada beberapa yang bertanya apa itu Versality, Camps Stacked, Cheese Eaten, Aegis Steal. saya akan membahas Camps Stacked dan Aegis Steal dilain post.
maksud dari Versality adalah seberapa fleksibel anda memainkan banyak hero berbeda ditiap match.


pertanyaan selanjutnya adalah "apakah Versality mempengaruhi Calibrating MMR ?"  jawabannya Versality mempengaruhi Calibrating secara tidak langsung. tetapi saya akan membagikan secara jelas di lain post karena kita hanya mengenal apa itu Play Style di post ini.

jadi intinya Play Style itu tidak usah terlalu diperhatikan karena Play Style itu hanya gambaran cara kamu bermain jika kamu bermain bagus sudah pasti Play Style kamu akan terlihat cakep juga dan sebaliknya jika Play style kamu jelek ( dalam artian tidak terlalu meruncing di beberapa bagian penting) berarti kamu harus belajar lagi.

0 komentar :

Post a Comment