Sunday, July 17, 2016

Hero Naga Siren.

Naga Siren adalah hero agility melle bisa dijadikan Carry ataupun Support. memiliki skill yang semuanya sangat berguna untuk tim. contohnya saja Skill satunya Mirror Image berfungsi untuk membuat tiga buah Bayangan dan saat kita melakukan cast semua serangan dan spell target yang sedang dicast akan di reset artinya kita dapat menghindar menggunakan skill ini.


Hero ini dulunya merupakan Hard Carry dengan membeli Radiance, Travel Boots, Manta style ataupun Diffusal Blade hero ini sudah dapat membunuh dengan mudah. menggunakan Ensnare untuk Stun musuh lalu menggunakan Rip Tide untuk mengurangi Armor musuh 2/3/4/5 selama 8s dengan Cooldown yang lumayan cepat. Ultimatenya Song of the Siren berfungsi untuk kabur dan untuk initiaor saat war Jika kita menggunakan Aghanim Scepter maka semua team yang ada di sekitar kita akan mendapatkan Hp Regen sebesar 10% tentunya sangat berguna untuk support.

Hero Carry yang sudah dilupakan ini sebenarnya hero yang sangat sulit untuk dibunuh apalagi jika di teamnya ada yang bisa melakukan Healing dan dapat bertahan lama di saat war. cara mudah untuk mengalahkan hero ini adalah dengan di Ganking tetapi akan lebih mudah jika dalam ganking ada Batrider ataupun Winter Wyvern. bisa juga di kill instant dengan dagon karena sebenarnya hero ini tidak terlalu keras.

Untuk informasi Hero ini sulit dikalahkan Jika kita menggunakan Blood Seeker karena Blood Seeker membunuh menggunakan Ultimatenya Rupture yang damage dealtnya ketika hero Bergerak. Sedangkan siren dapat mudah lari dengan ultimatenya ataupun lari dari Silence Blood dengan Skill satunya. jelas sangat salah jika bertarung satu lawan satu dengan siren. 


Semua skillnya bisa terbilang unik Skill satunya sama dengan item Manta Style yang membuat bayangan hanya saja dengan skill siren bayangan yang dibuat lebih banyak yaitu tiga buah. Skill Ensnare yang sangat bagus untuk melawan Hero seperti Puck, Riki, Anti-mage, dan Queen of pain karena skill ini dapat mencegah Puck melakukan Phase Shift mencegah Riki melakukan Ultimate, dan mencegah semua hero agar tidak melakukan Blink.



Salah seorang yang sering memainkan hero ini adalah EtternaLEnVy dengan memainkan naga siren sebanyak 235 kali di Normal maupun Ranked Match dan ini belum terhitung di dalam Lobby match seperti dalam turnament besar selama karirnya.



Untuk dapat rush Radiance dengan mudah Kalian dapat membuat Soul Ring terlebih dahulu dan melakukan farming. Dalam The international nanti mungkin hero ini banyak di pick juga untuk mengalahkan Terrorblade dalam open war.

Terimakasih.

0 komentar :

Post a Comment