Sunday, July 10, 2016

OG DotA 2



Seperti post sebelumnya kali ini saya akan membagikan sedikit informasi tentang Tim yang akan bermain di The international 2016 nanti.

OG DotA 2 dibentuk dengan anggota yang sama dengan tim Monkey Business pada tanggal 31 Oktober dengan Hilangnya tim Monkey Business. tim OG mulai menunjukkan diri pada saat menjadi Juara pada Frankfurt Major dengan mengalahkan tim Unggulan yaitu tim Secret dengan score 3-1 dan dilanjutkan dengan prestasi juara lainnya sampai yang terakhir menjadi satu satunya tim yang dapat memenangkan Turnament Major sebanyak dua kali.

OG dengan anggotanya Fly sebagai kapten tim sekaligus Support dalam tim ini dapat dengan mudah menjaring penggemar baru dengan -Miracle yang kita tahu merajai Leaderboards MMR Europe dan menjadi Middle Player dalam team. Selain mereka OG juga mempunyai Bigdaddy N0tail sebagai Carry di tim serta Cr1t- sebagai Support dan MoonMeander sebagai Offlaner.

Untuk informasi OG merupakan Tim yang sama dengan Monkey Business Mereka hanya berganti nama. Pada tanggal 28 Agustus 2015 Monkey Business di bentuk dan pada tanggal 31 Oktober ditahun yang sama semua anggota dari Monkey Business Sepakat untuk bergabung dengan Tim baru yang kita kenal dengan nama OG DotA 2.

OG akan bermain di The International 2016 melalui Undangan langsung dan ini merupakan kali pertama bagi -Miracle merasakan Atmosfer The international. dibandingkan tim yang lainnya OG termasuk tim yang Solid. Dilihat dari banyak tim, banyak tim yang melakukan penggantian Roster setelah menyandang status Juara Turnament besar tetapi ini tidak berlaku terhadap Solidaritas OG.

Untuk The international nanti saya yakin OG akan memberikan sesuatu yang berbeda dibanding The international sebelumnya. sangat tidak menutup kemungkinan melihat performa dari OG sekarang mereka akan merajai The international Tahun ini atau tidak mereka akan lolos ke fase melalui Upper bracket.

Baca juga Tournament The International

Terimakasih.

0 komentar :

Post a Comment