Thursday, July 21, 2016

SL i-League StarSeries Season 2.

SL i-League StarSeries Season 2 akan mengambil tempat di amerika untuk pertama kalinya dan akan berlangsung mulai tanggal 21 July 2016 sampai dengan 24 July 2016 tepatnya akan berlangsung selama empat hari. Delapan Tim yang akan berlaga untuk memperebutkan $300.000 berasal dari Eropa, Amerika, China, dan dari daerah kita yaitu SEA ( Southeast Asia ).

Musim sebelumnya Alliance berhasil menjadi juara dan membawa uang tunai sebesar $120.891 atau 40% dari $300.000 dan Evil Geniuses berhasil menjadi juara kedua dalam turnament ini dan membawa Prize Pool sebesar $60.445 atau 20% dari total Prize Pool $300.000. 

Turnament ini selalu menghadirkan laga yang cukup menegangkan dimana hampir semua tim yang berlaga merupakan tim besar yang sudah dikenal Dunia E-Sport contohnya saja Na'Vi. tahun lalu saja mereka dapat menghadirkan 12 tim hebat yang bertanding. yang ke-12 tim tersebut berasal dari kualifikasi yang ketat. Turnament ini mempunyai Level Professional dimana kalian jangan mau ketinggalan untuk menyaksikannya.

Untuk para tim yang bermain di laga ini mungkin akan menjadi sarana  latihan mereka sebelum menjalani The International 2016 Agustus nanti. pembuktian dari banyak tim akan terlihat disini. untuk tahun ini akan ada Double Elimination Bracket dengan Bo3 dan untuk difinal akan diadakan Bo5 jadi walaupun akan dilaksanakan dalam waktu singkat sebenarnya turnament ini sangat menarik.



Untuk tim yang akan bermain di turnament tahun ini ada Evil Geniuses, Team Secret, Na'Vi mengisi untuk undangan langsung. F.R.I.E.N.D.S mengisi untuk Qualifier dari eropa. CDEC Youth mengisi Qualifier dari China. Digital Chaos mengisi untuk Qualifier dari Amerika, Fnatic mengisi untuk Qualifier dari SEA dan yang paling unik adalah CompleXity yang mendapatkan tempat dari Newbee dan Invictus Gaming. 

Sebenarnya Slot Complexity berasal dari pemenang dari H-Cup yang harusnya jatuh kepada antara Newbee ataupun Invictus gaming. tetapi Newbee mengundurkan diri dan digantikan oleh Invictus Gaming. Beruntungnya Complexity, Invictus Gaming mengalami masalah dengan Visa dan secara acak digantikan Oleh CompleXity.


satu hal lagi yang unik. sebelumnya kita ketahui bahwa Virtus.Pro sudah dibubarkan. Bagaimana dengan nasib para pemain ?  mereka membentuk sebuah tim baru yang bernamakan F.R.I.E.N.D.S dengan anggota yang sama dan mengikuti Kualifikasi. memang dengan kecurangan yang mereka lakukan sebelumnya mereka seharusnya tidak layak untuk bermain di beberapa turnament dalam kurung waktu yang dekat tetapi tidak mereka tetap di perbolehkan mengikuti Kualifikasi dan bukti dari Kualitas mereka mengatakan bahwa mereka layak untuk bermain di turnament ini.

Diturnament ini mungkin Fnatic akan membalaskan dendam kepada Na'Vi Bagaimana tidak ? mereka dikalahkan oleh Na'Vi di turnament The Summit 5 kemarin dengan drama yang tidak begitu mengenakkan bagi Fnatic. dimana Na'Vi bermain dengan bagus walaupun dengan Line Up yang cukup Gila dan membuat Langkah Fnatic harus terhenti. 

Sebenarnya akan lebih menarik Jika Team Secret akan bertemu Evil Geniuses dalam waktu dekat dimana pemain dari kedua tim mungkin akan membuat sesuatu yang menarik. tetapi mereka harus berjuang dijalur yang berbeda.

Berikut Jadwal dari tim yang akan bertanding.



Ayo jangan mau ketinggalan setiap matchnya. kalau saya akan mendukung Tim Na'Vi karena saya juga merupakan Fans dari satu satunya tim Kuning haha. Tinggalkan Komentarmu dibawah ya.

Baca Juga Virtus.Pro Dibubarkan dan Loda, The Great Capt.

Terimakasih.


0 komentar :

Post a Comment