Sunday, August 14, 2016

Congrats Untuk Wings Gaming.

The International telah berakhir hari ini. Pertandingan Grand Final antara Digital Chaos dan Wings Gaming menjadi penutup laga. Wings gaming dan Digital Chaos bermain dari Winner Bracket. dan pada laga pertama mereka di winner bracket mereka berjumpa dan Wings berhasil mengalahkan DC dengan score 2-0 dan membuat DC harus melanjutkan perjalanan dari Loser Bracket.

Kedua tim berjuang dari jalan yang berbeda dan menuju ke titik yang sama yaitu Juara tapi dimanapun Juara cuma satu dan Wings Gaming memang pantas menjadi Juara. tidak banyak yang menduga kalau Wings dapat menjadi Juara dikarenakan Wings memang tidak terlalu mencolok dalam Grup.

Salah satu keunikan dari Wings adalah permainan yang tidak dapat ditebak. sering kali mereka memainkan suatu permainan yang tidak dapat diduga. hal ini membuat tim lawan menjadi bingung dikarenakan permainan yang tidak dapat ditebak.

Wings Gaming menjadi tim ketiga yang berasal dari Chinnese yang berhasil memenangkan The International sebelumnya ada Newbee ditahun 2014 dan Invictus Gaming ditahun 2012. ini membuat semakin jelas dominasi dari Chinnese untuk E-Sport.

0 komentar :

Post a Comment