Sunday, January 14, 2018

Dota Major Championship.

       Tentu saja kalian sering mendengar tentang Turnament Major Dota 2 bahkan kalian pasti sering menonton turnament dan menantikan turnament Major di Dota. kali ini kami akan membahas sedikit informasi tentan Turnament Major Championship.

          Apa itu turnament major ? sebelum kesana kita bahas dulu Turnament yang di campuri oleh pihak Valve. Jadi secara garis besar ada dua turnament yang didalamnya Valve ikut serta yaitu Major dan Minor. jadi apa itu turnament major dan minor ? Turnament Major dan Minor adalah turnament yang diselenggarakan oleh pihak seperti ESL,PGL Dll yang didalamnya juga ada campur tangan dari Valve dimana di beberapa turnament pihak Valve hanya menjadi Sponsor dengan bantuan dana dan lainnya. perbedaan antara major dan minor paling jelas terlihat dari jumlah Prizepool yang di berikan. dalam turnament Major jumlah minimal Prizepool adalah sebesar $500 ribu USD dan dalam turnament Minor minimum sebesar $150 ribu USD. selain dari jumlah Prizepool perbedaan juga terletak dari jumlah point yang akan didapat nantinya oleh tim tim yang bermain dan jelas dalam turnament major akan lebih besar point yang akan di peroleh.

          Untuk musim 2017/2018 rencananya akan diadakan 11 turnament major dan 16 turnament minor dimana semua turnament jadwalnya akan disusun oleh pihak valve. Bayangkan ada 27 turnament yang direncanakan oleh valve bagi tim untuk menimbun point untuk dapat Direct Invite di The International 8. PR besar bagi tim tim adalah harus dapat memaksimalkan point yang bisa di ambil dengan mengatur waktu karena turnament turnament minor dan major diselenggarakan dalam waktu yang berdekatan dan tempat yang cukup jauh.




Jadi sebenarnya inilah waktu yang tepat untuk kamu yang ingin masuk ke dalam rana E-Sport Dota 2 dimana akan banyak sekali turnament turnament yang akan di adakan dan akan diadakan Open Qualifier. selain itu bagi kamu yang ingin menjadi caster ini juga saat yang tepat.


Terimakasih.

0 komentar :

Post a Comment