Sunday, July 10, 2016

Status Strength, Agility, Inteligence.

Status Strength, Agility, Inteligence mungkin sudah sering mendegar dan sudah memahami benar apa itu kali ini saya mencoba membagikan sedikit informasi jikalau berguna untuk nanti.



Strength seperti yang kita ketahui merupakan Atributte utama untuk menambahkan Hp dan Hp regen. kebanyakan hero yang memiliki Primary Att atau atribute utama Strength merupakan tanker ataupun Carry untuk late game dikarenakan pertumbuhan Strength yang tinggi per levelnya yang membuat Hp dan HP regen menjadi sangat besar. untuk membuat semua balance DotA membuat kebanyakan Hero STR (Strenght) adalah jarak dekat atau Melle. 

Setiap satu point STR kita memperoleh 20Hp dan 0.03Hp regen (dari item ataupun level).

Agility merupakan Atribute yang berguna untuk menaikkan armor dan juga menaikkan Attack Speed. walaupun ada juga beberapa item agility menambahkan Movement Speed walaupun tidak semuanya. sedangkan tiap point Stat yang kita dapat tidak akan menambahkan movement speed. Biasanya Carry paling banyak pengguna Agility dikarenakan kelincahan dan kecepatan Serangnya. 

Setiap tujuh point Agility kita memperoleh satu buah Armor dan setiap satu point Agility akan menambahkan satu buah Attack Speed (Item maupun Level). 

Inteligence Attribute yang sering digunakan untuk Hero yang menggunakan Spell ini adalah Attribute yang sangat berguna karena disetiap level atau satu buahnya akan menambahkan Mana regen, Spell damage, dan Mana point karena itulah banyak tipe magical yang mempunyai Primary att Inteligence.

Setiap satu point Inteligence akan menambahkan 12Mana point dan 0.04 mana regen. dan setiap 16 point akan meningkatkan damage magic sebanyak 1%.

Kita dapat melihat Primary attribute kita pada saat memilih hero. kita harus tahu primary attribute agar tau kekurangan dan apa yang dibutuhkan untuk selanjutnya. karena Setiap satu point dari Primary Attribute Hero akan menambahkan satu buah damage yang artinya jika Primary Attribute Hero Crystal Maiden adalah Inteligence tetapi kamu membeli item Agility maka hero kamu tidak akan mendapatkan damage tetapi hanya mendapatkan berupa Attack Speed dan Armor.


Terakhir sediki tips dari saya kita dapat tahu kalau Primary Attribute akan cepat menjadi besar ataupun banyak sedangkan Attribute yang lainnya akan tumbuh secara normal jadi perhatikan statmu agar tahu item apa yang akan dibeli selanjutnya dan untuk membalance jumlah attribute kamu dapat membeli item. untuk early jika kamu adalah hero Inteligence yang damagenya sangat rendah kamu dapat mebeli tiga buah Mantle of Inteligence seharga 150x 3 = 450G dan menambahkan sembilan point inteligence yang akan menambah status hero mu. ingat sembilan point inteligence sudah sama dengan item Staff of Wizard yang menambah sepuluh inteligence seharga 1000G. begitu juga dengan Attribute yang lainnya.

Dan perhatikan Pertumbuhan point Attribute per level tiap Hero berbeda

Baca juga mengenai Play Style

Terimakasih.

0 komentar :

Post a Comment