Friday, July 22, 2016

10 Carry Paling Sulit dibunuh.

Carry merupakan jenis Role yang akan membawa kita pada kemenangan dengan kemampuannya yang dapat menang satu lawan satu dengan lawannya. biasanya Carry adalah hero yang paling banyak membunuh dalam game baik itu Lasthit maupun dari Kill Heroes.

Walaupun Carry mempunyai kemampuan untuk membunuh dengan mudah tetapi Carry memiliki kekurangan yaitu sangat mudah dibunuh jika di Nuke di early game. jadi Carry membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat bertarung dan mendapatkan Item terlebih dahulu.

Hampir semua Carry disamping dapat membunuh dengan mudah dapat dibunuh dengan mudah juga. berikut saya akan membagikan daftar 10 hero Carry paling sulit dibunuh.

Informasi tentang Carry.

10. Faceless Void.
      Hero ini mempunyai kemampuan untuk memanipulasi waktu. dengan skill skill yang sangat menjengkelkan hero ini masuk di nomor 10. mempunyai ultimate yang dapat memanipulasi waktu dengan menggunakan Chronosphere yang didalamnya hanya dia yang dapat bergerak dalam waktu yang cukup untuk membunuh dan lari.
Mengapa hero ini menjadi hero yang sulit dibunuh? Hero ini sulit dibunuh karena semua skillnya sangat Useful selama pertandingan. yang membuat dia susah dibunuh ketika satu lawan satu yaitu dia mempunyai skill Passive yang dapat menghentikan waktu untuk hero sebenarnya skillnya ini memiliki fungsi yang sama dengan Skull Basher. jika dia kalah dalam satu lawan satu dia dapat lari dengan tenang menggunakan skill keduanya yang membuat musuh menjadi Slow dan Cooldown skill yang terkena dari skill ini akan menjadi terhenti. dan yang paling mengesalkan yaitu Jika kamu menggunakan Nyx Assasin dan menggunakan Ultimate plus menggunakan Dagon untuk si Void ini dan Void tidak mati dia dapat mereset Damage yang dikenakan kepadanya dan lari menjauh dengan menggunakan Skill satunya.


Hero ini menjadi lebih mengesalkan jika kita mencoba membunuhnya tanpa stun dan mencoba mengejarnya tanpa skill slow.

9. Clinkz

    
    Carry ranged yang satu ini mempunyai Skill yang berguna untuk membunuh dan melakukan Dive. menjadi hero Carry pastinya harus mempunyai Skill yang berguna untuk Easy Kill saat satu lawan satu. tetapi hampir semua Hero Carry memiliki skill untuk membunuh satu lawan satu dengan mudah termasuk Clinkz. Disamping memiliki Skill untuk membunuh dengan mudah Clinkz termasuk Carry yang sulit dibunuh juga karena memiliki skill yang dapat Invisible. Skill invisible yang dapat menambahkan Movement Speed ini sangat berguna untuknya dalam mengejar dan lari. Clinkz juga mempunyai Ultimate yang berguna untuk menaikkan HP dan menaikkan Damage dengan cara memakan Creep tentu saja menjadikan Clinkz sebagai hero Carry yang sulit dibunuh.

Contohnya saja jika kamu ingin membunuh CLinkz tanpa Stun kamu salah karena Clinkz sangat mudah lari. Tetapi skill invisiblenya kan bisa dihilangkan dengan Dust ? ya memang bisa dihilangkan dengan dust, semua invisible yang terkena dust akan terkena effect menjadi Visible. tetapi yang menjadi Clinkz susah dibunuh itu dia mempunyai Movement Speed yang tinggi yang memudahkannya untuk lari dan menggunakan Ultimatenya saat dia sedang Kritis. apalagi jika dia mempunyai skill lifesteal yang digabungkan dengan skill satunya yang menambahkan attack speed.

Info selanjutnya dari Clinkz dan Bounty Hunter.

8. Alchemist
    Hero yang menurut saya paling mengesalkan ini masuk dalam hero yang paling sulit dibunuh nomor delapan. Hero yang dapat menjadi Fat dengan mudah di Early Game ini sebenarnya tidak terlalu sulit dibunuh di early karena memang skill yang dia punyai tidak terlalu nge-Effect kepada musuhnya maksudnya effectnya tidak langsung berasa. mengapa hero ini sulit dibunuh ? hero ini menjadi sulit dibunuh saat dia memilliki item itemnya yang membuat dia mudah mendapatkan EXP untuk mencapai Level maksimal dengan mudah. dengan Skill Bounty yang dia punya dia dapat dengan mudah mendapatkan Gold untuk membuat Radiance yang sangat mengesalkan. Radiance merupakan Item paling tepat untuk Alchemist. Radiance yang mempunyai Effect untuk Miss Hit bagi yang terkena effectnya membuat alchemist menjadi suulit dibunuh.



dengan menggunakan Ultimatenya yang berfungsi untuk menambahkan Movement Speed dan HP regen membuat alchemist menjadi hero yang paling buruk jika kau ingin mengejarnya seorang diri. selain ultimatenya Skill satunya yang mempunyai effect area melemahkan Armor dan yang berada pada areanya akan terkena damage seiring waktu. dilengkapi dengan skill stun Alchemist menjadi semakin sulit dibunuh.

7. Spectre
    Hero yang mencerminkan sebuah hantu ini selain bisa dijadikan Hitter dia juga bisa dijadikan Tank karena memang dia mempunyai Stat yang lumayan bisa untuk dijadikan Durable. Spectre menjadi sulit dibunuh jika dia sudah mempunyai item dan sudah mencapai level 10 dimana dia sudah mendapatkan cukup stat untuk bisa bertahan di saat war. Spectre mempunyai Skill yang dapat memantulkan Damage yang diterimanya membuat dia sangat pas untuk dijadikan durable semakin lama dia bertahan saat war dan semakin banyak damage yang diterimanya maka semakin banyak damage yang di pantulkannya yang akan terkena musuh. 

Spectre sulit dibunuh karena dia memang Carry yang bisa digunakan sebagai tank dia juga bisa Build radiance dimana ketika kita mengejar dia kita akan terkena damage dari radiance seiring waktu dan ketika Hp kita sudah mencapai setengah Spectre dapat membalas serangan dengan melakukan hit. tetapi ingat jika kita hit Spectre maka kita akan terkena damage juga yang akan membuat kita merasa jengkel. selain itu dia dapat kabur menggunakan skill satunya yang berfungsi untuk memodifikasi Gerakan kita menjadi Slow sedangkan dia menjadi cepat dan dia dapat menembus pepohonan. selain itu Ultimatenya yang membuat Duplikasi dari dia ke semua hero dari tim kita dan dia bebas ingin bertukar tempat dengan duplikasinya yang mana saja membuat dia sulit untuk dikejar dan dibunuh karena dapat kabur dengan mudah.


6. Naga Siren 
    Hero yang sebenarnya adalah carry ini mulai banyak digunakan orang sebagai support di turnament besar karena skillnya yang dapat mudah kabur dan stun dengan cooldown yang cepat. Naga siren mempunyai skill Stun yang dapat digunakan untuk lari. skillnya yang dapat melemahkan armor serta skillnya yang dapat membuat ilusi dari dirinya membuat Siren suit untuk dibunuh.

Jika kamu satu lawan satu dengan siren pilihanu untuk menang sangat sedikit. saat kamu satu lawan satu dengan siren dan kamu melihat potensimu untuk kalah lebih besar dan kamu mencoba lari dia akan menangkapmu dan membunuhmu dengan mudah. sedangkan jika kamu bisa hampir membunuhnya dia akan sangat mudah escape dengan menggunakan Ultimate yang membuat semua musuh menjadi tertidur dan tidak terkena effect apapun selama masih terkena effect dari ultimatenya.

jadi Siren menjadi sulit dibunuh karena pilihan ketika kamu satu lawan satu dengannya adalah kamu mati atau dia kabur. hal ini membuat siren menjadi hero yang sangat buruk jika kamu ingin mengejarnya satu lawan satu tanpa stun ataupun tanpa Hex.

Info tentang Naga Siren.


5. TerrorBlade
     Hero yang mengesalkan dengan skill yang dapat membuat Ilusi darinya sesuka hatinya dan dapat menslow musuh ini menjadi lima terbaik dalam Carry paling sulit dibunuh karena memang sulit dibunuh haha. Hero ini jika kamu berniat satu lawan satu jangan harap menang tanpa stun dan Hex plus Crit hit. ketika kamu satu lawan satu hero ini sama seperti naga siren dimana kamu hanya diberikan dua pilihan yaitu Kamu mati atau Kamu meninggal haha intinya jangan pernah satu lawan satu dengan hero ini tanpa stun dan Hex.

saat war besar jika kamu mentargetkan terrorblade menjadi target utama maka tim mu akan mati karena Terrorblade dibuat untuk bisa menahan dua sampai tiga orang sekaligus dengan skill yang dapat merubah dirinya menjadi Demon yang meningkatkatkan damage dan membuat yang seawalnya dia Melle hero menjadi Ranged hero ditambah dia dapat membuat satu buah ilusi dengan mudah dan dapat melakukan Slow kemusuhnya dengan membuat Bayangan yang tidak bisa kamu hit dan dia akan selalu melakukan Hit kepadamu.


4. Slark
    Carry yang bisa membunuh dua sampai tiga hero saat war dan escape dengan mudah ini menjadi hero paling susah dibunuh. kemampuannya yang dapat Invisible yang sanagt unik dimana dia dapat melakukan hit saat invisible dan kita tidak bisa berbuat apa apa selain melakukan Skill dengan damage effect area. selain dapat Invisible dia juga dapat lari dengan menggunakan Pounce dan Pounce juga dapat digunakan untuk mengikat lawan agar tidak lari.

menjadi mengesalkan jika dia mempunyai Shadow blade dimana dia dapat mudah kabur dan mudah menyelinap dan melakukan kill. Yang membuat dia susah dikill adalah sangat jarang kita berteu dengan slark dengan hp yang sedikit dia selalu mempunyai hp yang penuh yang tentu saja menambah tingkat kesulitan untuk membunuhnya. selain selalu mempunyai hp yang full dia juga mempunyai skill Pounce yang dapat melompat kedepan dengan Jarak hampir 1000. jika semua hero yang menggunakan skill invisible ataupun item yang dapat membuat invisible dapat dibunuh dengan mudah jika kita dapat membuatnya visible tidak dengan slark. slark dapat mempurge debuff yang ada padanya dengan menggunakan skill satunya yang membuat dia dapat purge debuff dari dust dan menjadi invisible kembali.

selain dari itu semua disaat dia melakukan hit dia akan mencuri satu dari semua stat untuk dijadikannya tiga buah agility yang akan menambahkan damage padanya.


3. Juggernaut
    hero yang mengesalkan dan susah untuk dibunuh karena mempunyai skill yang membuatnya menjadi Spell immune dan memberikan damage kepada sekitarnya.
hero ini sulit dibunuh karena sangat mudah untuk lari menggunakan Town Portal. dengan menggabungkan skill satunya dan menggunakan Town Portal dia dapat kabur dengan mudah. dapat menang satu lawan satu dengan mudah karena memiliki Critical Hit membuat hero ini sulit untuk dibunuh satu lawan satu.
selain mudah untuk kabur hero ini juga mempunyai skill yang dapat Summon Healing Ward yang akan memberikan Hp regen yang besar kepada tim di daerah sekitar Healing ward.

Jika dalam keadaan terdesak dia dapat menggunakan Ultimate yang membuat dia melompat ke arah target dan melakukan hit tanpa bisa di hit yang damage hitnya lumayan besar.


2. Morphling
    Hero yang dpaat memanipulasi Agility ataupun Streght ini menjadi hero yang sulit dibunuh karena memiliki skill escape dan stun.ditambah jika dia sudah memiliki Linken dia menjadi semakin sulit dibunuh. disaat terdesak dia dapat menambahkan Streght yang akan menambahkan Hpnya. jika seseorang sudah sering bermain dengan morphling maka jangan harap bisa menang dengan mudah. dengan gabungan dari skillnya dan item lainnya dia menjadi hero yang mudah kabur dan mudah kill.

Morphling akan membuat duplikasi dari hero yang diletakan di sembarang tempat agar dia dapat mudah berpindah dengan duplikasinya. lalu dia akan melakukan Dive dengan menggunakan kombinasi Skill satunya dan skill duanya dia dapat membunuh hero lain dengan mudah tanpa harus melakukan banyak hit kepada hero yang ingin dibunuhnya. jika kita mengejarnya dia akan mudah berpindah tempat. linken juga membantunya untuk Block Stun yyang ditujukan kepadanya.

Intinya Morphling sangat susah untuk dibunuh jika mengandalkan Hitter. dia juga Durable dalam war serta mudah untuk Escape.

Informasi tentang STR,AGI,INT.


1. Medusa
    Kita telah masuk ke nomor satu hero Carry paling sulit untuk dibunuh. hero paling sulit untuk dibunuh adalah Medusa. terlalu banyak alasan mengapa dia sulit dibunuh. sulit untuk menjelaskan kenapa sulit dibunuh. medusa mempunyai skill untuk meng Absorb Damage yang masuk kepadanya yang membuat Damage yang masuk akan menjadi tidak berasa untuk medusa. didalam war jika hanya dengan dua atau tiga orang saja tidak akan cukup untuk membunuh medusa.

mempunyai skill untuk membuat pukulannya yang awalnya mentargetkan satu menjadi tiga target. dan ketika darahmu sedikit dan ingin kabur dia akan mengeluarkan ularnya untuk menghisap mana dan yang terkena dari ular tersebut akan terkena damage yang cukup menyakitkan. Medusa juga dapat abur dengan mudah dengan menggunakan ultimatenya yang berfungsi untuk menjadi kan semua musuh yang menghadap kepadanya dalam waktu beberapa detik menjadi batu.

Semua skillya membuatnya sangat pantas menjadikannya Carry paling sulit dibunuh yang kurang dari hero ini adalah movement speed yang sangat lambat yang membuatnya sulit untuk mengejar dan kabur tanpa menggunakan skill lainnya.


Mungkin ini Daftar dari 10 Carry yang paing sulit dibunuh menurut saya. bagaimana menurutmu kamu bisa berkomentar dibawah. atau mungkin ada yang sependapat dengan saya.

11 comments :